Smart Detox Tips Kebiasaan Yang Membahayakan Kesehatan

Smart Detox Tips Kebiasaan Yang Membahayakan Kesehatan


Dengan kita melakukan kebiasaan sehari-hari yang sehat pastinya akan berdampak positif juga untuk kesehatan tubuh anda. Kebiasaan seseorang pastinya berbeda-beda dan tidak sama persis meskipun bekerja atau beraktifitas di tempat yang sama. Ada banyak kebiasaan rutin yang anda lakukan yang dapat menganggu kesehatan anda tanpa anda sadari.

Salah satu contoh kebiasaan yang sering dilakukan adalah menonton televisi yang terlalu lama. Hal tersebut akan berdampak buruk untuk kesehatan anda terutama untuk mata anda. Jika kita setiap harinya melakukan hal yang baik pastinya akan berdampak baik juga untuk kesehatan dan berbagai keluhan akan dirasakan. Anda tentunya tidak ingin dalam usia yang masih dini atau masih muda terjatuh sakit. Untuk menghindari hal tersebut perlu anda ingat kebiasaan yang dapat mebahayakan kesehatan anda. Berikut ini beberapa kebiasaan rutin yang dapat membahayakan kesehatan ;

Menonton Televisi Terlalu Lama. Semua orang pastinya menyukai berbagai siaran yang tersaji di televisi sehingga menuntut mereka untuk menonton TV terlalu lama. Padahal hal tersebut akan berdampak negatif untuk kesehatan terutama mata.

Sering Melewatkan Sarapan Pagi. Semua aktifitas akan diawali pada waktu pagi hari sampai sore atau mungkin malam hari. Dan untuk melakukan aktifitas tersebut membutuhkan energi yang banyak sehingga diharuskan untuk sarapan pagi. Jika hal tersebut terlewatkan maka akan mengakibatkan penyakit.

Begadang Hingga Lupa Waktu. Malam hari adalah waktu yang sangat baik untuk beristirahat. Jika anda menghabiskan untuk begadang maka akan menimbulkan hal buruk pada kesehatan anda.

Jarang Minum Air Putih. Tubuh manusia memerlukan cairan untuk dapat mengoptimalkan aktifitas. Dan air yag dibutuhkan oleh tubuh dalam sehari setara dengan minum air putih 8 gelas.



Info : www.pelangsingsmartdetox.com


Leave a Reply